Monday 15 February 2016

Wisata Pulau Suwarnadwipa



 Wisata Pulau Suwarnadwipa
Banyak yang mengira di tempat ini banyak mengandung emasnya. Bukan…..!!! Pulau Emas adalah sebuah nama pantai dari sebuah tempat wisata penginapan pantai yang bernama “Suwarnadwipa Beach & Resort”. Letaknya di pesisir sebelah Selatan kota Padang bagian Barat Pantai Sumatera.
Wisata pulau sedang menjadi trend diantara para wisatawan, tidak hanya wisatawan domestik Indonesia. Tetapi juga Wisatawan Internasional.
Setelah Wisata Pulau Sikuai menjadi trending topic. Mulai lah pualu-pulau di laut barat Sumatera barat ini banyak terekspolorasi dan dikenal wisatawan. Sebut saja,  pulau pagang, Pulau Pasumpahan dan yang sekarang menjadi buah bibir adalah wisata ke Puncak Mandeh.
Meskipun demikian, meski belum setenar destinasi wisata pulau di Indonesia. Pulau Suwarnadwipa juga tidak kalah cantiknya. Wajar saja pulau ini disebut pulau emas yang tersembunyi di Sumatera Barat.
Destinasi baru wisata Sumatera barat ini mempunyai perairan yang sangat tenang dengan air yang sangat jernih. Posisinya berseberangan dengan Pulau Sironjong juga sangat dekat sekali dengan Pulau-pulau cantik seperti  Pulau Sikuai, Pualu Pagang, Pulau Pamutusan, dan pulau Pasumpahan.
Pulau Suwarnadwipa adalah julukan bagi pulau Sumatera, berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya Pulau Emas atau Suwarnabhumi atau tanah yang bersinar. 
Tempat Wisata ini mempunyai fasilitas penginapan yang nyaman dengan konsep kesejukan alam, kembali ke alam, dan kesederhanaan, disini juga menerima kunjungan wisata one day tour jadi anda tidak harus menginap.
Terumbu karang di Pulau Suwarnadwipa tergolong masih baik, tempat ini akan di jadikan lokasi transplantasi terumbu karang dan perlindungan flora dan fauna dasar laut. Pada saat snorkeling kita dapat menjumpai bintang laut, beraneka ikan hias salah satunya anemon dengan ikan nemonya, yang jelas para penggemar snorkeling pasti dapat dimanjakan di tempat ini.
Banyak kegiatan yang dapat anda di lakukan disini seperti permainan bananaboat, mable/donut, diving, Hiking, Jetski dan lain-lain.
 
Untuk Perjalanan Wisata Anda silahkan kontak kami
 
atril badli 082173120999
 
 

1 comment:

  1. PT.Bimasakti memberikan beragam metode pembayaran online untuk mempermudah pelanggan dan meningkatkan daya saing bisnis Anda.Apa pun bisnis Anda, Cukup dengan 5 menit Anda akan segera memiliki sistem
    pembayaran online yang profesional, moder, mudah, dan super lengkap seperti yang dimiliki bisnis online kelas kakap. www.maslukis.com

    ReplyDelete